Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Rabu, 16 Desember 2009

5 mata terindah di dunia ( menurut gw cii.. )

Charlize Theron



Matanya yang indah berpadu dengan rambut pirangnya, duh.. sangat menggodalaparcium, tapi kalo menurut saya si Charlize Theron ini bukan hanya matanya yang indah, tapi bibirnya juga cukup menantanglaparlove










Sophia Loren

Entah kenapa kalo yang satu ini saya nggak bisa menilai lebih jauh, mungkin karena potonya yang kayak tempo dulu kali yaihikhik















Angelina Jolie

Siapa yang nggak kenal aktris yang satu ini, Pesohor Hollywood yang sukses dengan film Tom Rider ini memang benar-benar cantikcium selain matanya yang indah mbak Angel juga sering disebut sibibir seksi. Kalo mau pilih yang ini kayaknya harus ijin dulu ke om Brad Pittsembah











Aishwarya Rai

Nggak nyangka ternyata yang nangkring di No 1 ini mbak Aishwarya Rai yang notabene aktris Bollywood kesukaan saya, aktris yang juga mantan putri India ini tidak hanya memiliki mata yang indah, tapi peran-perannya pun memukaunangih

Gimana, sudah puas melototi cewe yang cakep2 sekaligus matanya yg indah di atas? tenang mumpung saya lagi baek, saya kasih tambah 1 lagi sebagai bonus produk lokalnya, sok nih pelototi aja,

















Maaf, kalo yang ini jangan ada yang milih soalnya udah di pesen sama yang punya blog:nggaya:gelakguling:scream:

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - WaNaBe SaYk0 bLinKuMenTarY is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO