Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Kamis, 24 Desember 2009

coretan tangan


Wanita Cantik


Wanita Cantik

Melukis kekuatan lewat masalahnya…

Tersenyum saat tertekan

Tertawa disaat hati sedang menangis

Memberkati disaat terhina

Mempesona karena mengampuni…

Wanita Cantik

Mengasihi tanpa pamrih

Bertambah kuat dalam doa dan pengharapan…

Tulisan ini diciptakan khusus untuk setiap Wanita Cantik kepunyaan Allah…


===================================================


Cinta


Cinta

Apa itu cinta?

Kenapa begitu dipuja?

Seindahkah itu cinta?

Cinta

Cinta itu egois

Cinta datang hanya untuk cinta

Cinta pun pergi juga untuk cinta

Cinta

Cinta tak pernah salah

Karena cinta hanya ada untuk cinta

Cinta

Siapa yang percaya cinta?

Aku tak percaya pada cinta

Tak ada yang namanya cinta


===================================================


Sepenggal Karya Kahlil Gibran “Musafir

Bahwasanya dunia ini adalah tempat singgah untuk sementara waktu
Bukan tempat tinggal yg sebenarnya.
Sedangkan manusia yg didalamnya selaku musafir yg sedang berkelana.

Awal pertama manusia singgah dalam perut ibunya,
dan terakhir manusia singgah di liang kubur.
Manusia masih dalam perjalanan dan yang dituju adalah kampung halaman
yang kekal yaitu Akhirat.

Maka tiap-tiap tahun yg telah dilalui oleh umurnya laksana satu
perhentian,
tiap bulan yg telah lewat adalah selaku istirahat,
dan tiap minggu yg dilewatinya selaku suatu kampung yang ditemuinya
dalam perjalanan.
Setiap hari selaku satu pal yg ditempuhnya,
Setiao detik yg dinafaskannya selaku satu langkah yg dijalani.
dan setiap nafas yg dihembuskannya akan mendekatkan dirinya ke pintu
Akhirat.

Dengan demikian manusia makin dekat ke pintu kubur dan makin renggang
dari dunia yang fana ini.

===================================================

Sayap-sayap patah

Wahai langit

Tanyakan pada-Nya Mengapa Dia menciptakan sekeping hati ini

Begitu rapuh dan mudah terluka

Mengapa Dia menciptakan kegelisahan dalam jiwa

Menghimpit bayangan

Menyesakkan dada

Kukepakkan sayap – sayap patahku

Mengikuti hembusan angin yang berlalu

Menancapkan rindu

Di sudut hati yang beku

Dia retak, hancur bagai serpihan cermin

Berserakan

Tak sanggup kukepakkan kembali sayap ini

Ia telah patah

Tertusuk duri yang tajam

Hanya bisa meratap

Meringis

Mencoba menggapai sebuah pegangan

===================================================


Maafkan Aku Yang Selalu Mengganggu…….


Kenapa Kau Begitu Menawan???
Aku Tak Tau….
Kenapa Kau Begitu Mempesona???
Aku Tak Tau….
Kenapa Kau Begitu Indah???
Aku Tak Tau….

Aku Hanya Manusia Biasa
Yang Tak Pernah Lepas Dari Dosa
Ku Hanya Dapat Melihatmu
Tanpa Mampu Mendekatimu
Ku Takut Menyakitimu
Ku Takut Jauh Dari Hatimu

Mungkin Aku Terlalu Egois Jika Melihatmu
Aku Hanya Bisa Mengganggumu
Dan Selalu Mengganggumu

Maafkan Aku Yang Selalu Mengganggu
Aku Hanya Ingin Melihat Senyummu
Maafkan Aku Yang selalu Mengganggu
Aku Hanya Ingin Tahu Tentangmu
Maafkan aku Yang Selalu Mengganggu
Aku Hanya Ingin Mengerti Dirimu
Maafkan Aku Yang Selalu Mengganggu
Aku Hanya Ingin Kau Tahu
Aku Sayang Padamu


===================================================

I Love You

I Love Your Smile
It Brings Me The Most Happiness In Life

I Love The Way You Talk
It Echos From The Bottom of My Heart

I Love The Way You Cry
It MAkes Me Want To Protect You That Much More

I Love The Way You Sulk
It Makes Me Notice My Mistake

There’s No One That I’m More Connected To In This Whole World
No One

You’re A Bit Careless And Sometimes A Bit Selfish
But…
With All of That Together
I Love You

That’s Everything I Think About You
The One Whose Touch I Want To Feel The Most
I Love You


===================================================

Dewi Malam

Dewi Malam

Di Timur Bumi, Sang Rembulan Terbang
Memancarkan Sinar Keemasan
Gelapnya Dunia Malam Pun Hilang
Bersama Cahaya Bulan Dan Bintang

Tapi Mengapa?
Malamku Tak Seterang Malam Ini
Begitu Gelap Malam Di Hatiku
Dimanakah Dewi Malamku?

Wahai Dewi Malam
Tunjukkanlah Wajahmu
Biarkan Sang Rembulan Malu
Karena Sinarmu Mengalahkan Sinarnya

Wahai Dewi Malam
Berikan Sinarmu Untukku
Terangilah Malam Di Hatiku
Agar Gelapnya Malam Tak Memakan Hatiku

Oh…Dewi Malam
Hilangkalah Rindu Hati Ini
Walau Hanya Sebatas Mimpi
Temuilah Diriku
Tersenyumlah Kepadaku
Karena Senyummu Lah
Yang Memberikan Semangat
Tuk Menghadapi Hari Esok


===================================================

Dia…

Dia….Yang pertama kali kulihat tanpa ku tahu kapan ku melihatnya.
Ku tak merasakan apapun saat itu.
Namun….
Dia….Yang menawan hatiku ketika ku mulai mengenalnya.
Kurasakan sesuatu yang berbeda dari dirinya.
Yaa….
Dia….Yang di dalam dirinya ada sesuatu yang istimewa.
Membuatku selalu merindukannya.
Juga….
Dia….Yang selalu mau dan mampu mengekspresikan dirinya.
Suka Cemberut, Marah, Menangis dan Tertawa.
Dia….Yang sedang cemberut.
Membuatku bingung
Saat….
Dia….Yang sedang marah.
Membuatku tak bisa melakukan apa-apa.
Waktu….
Dia….Yang sedang menangis.
Inginku berikan seluruh bahagiaku untuknya.
Ketika….
Dia….Yang sedang tersenyum.
Membawakan kebahagiaan padaku.
Banyak….
Dia….Yang tak secantik model. Dia begini dan begitu.
Banyak orang yang bilang begitu.
Mungkin….
Dia….Yang tak sempurna.
Tapi, tak kesempurnaan itulah yang membuat aku suka.
Memang….
Dia….Yang bisa mengindahkankan duniaku.
Sang dewi pujaan yang mengisi relung hatiku.

Wahai penjaga dunia maya….
Sampaikanlah suaraku padanya

Wahai angin malam….
Sampaikanlah suaraku padanya

Wahai embun pagi….
Sampaikanlah suaraku padanya

Fall In Love

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - WaNaBe SaYk0 bLinKuMenTarY is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO