Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Kamis, 24 Desember 2009

haruskah aku mati karenamu


Biru
Melingkup semua
Biru
Mengurung semua
Biru
Menghampar luas
Biru
Menampung semua

Biru
Oh biru...
Aku mengadu di depanmu

Hey, engkau kekasihku
Berikanlah semua kenyataan yang kau inginkan untukku
Takpeduli aku
Sakit
Runtuh

Tak peduli aku


Hey, engkau manisan dalam hambar hatiku
Engkau garam dalam lautan mimpiku
Jadikanlah engkau benar adanya
Karena aku tak mau kaudustai dirimu sendiri

Hey, engkau yang aku adanya harapkan
Adakanlah dirimu sebenarnya
Jangan kau ada-adakan
Atau kau diam seperti kini adanya
Seperti yang tak tahu
Seperti yang bisu

Hey, engkau
Adakanlah dirimu
Meski tak seperti aku mau
Aku ingin sebenarnya engkau kasih
Aku punya mencintai
Aku punya yang kuberikan
Adakan sekarang engkau adanya

Cepatlah
Cepatlah
Jangan tunggu sampai aku mati
Aku ingin engkau adanya
Aku takkan mati karenamu


Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - WaNaBe SaYk0 bLinKuMenTarY is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO