Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Kamis, 24 Desember 2009

dewi malam


Ada apa denganmu Dewi Malam
Tampak sedih memandang aku
Apakah aku sederita ini?

Aku memang menderita Dewi Malam
Maka itu aku berdoa
Setiap malam
Dalam sujud kepadaNya

Berjanjilah dewi malam
Kaulah saksi hidupku
Kaulah yang selalu melihat
Doa dalam deritaKu

senyum-lah dewi malam
aku berjanji
walau aku menderita
tapi aku terus memberikan senyum padamu






bersama dewi malam aku renungi sang siang
bersama dewi malam aku menilai sang siang
dan dengan dewi malam aku tulis catatan
ketika bernostalgia bersama sang siang
mengumpulkan hikmah untuk sang siang esok
dan bersyukur kepadaNya masih bertemu kedunya
siang malam semoga masih ada dalam lindunganNya

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - WaNaBe SaYk0 bLinKuMenTarY is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO