Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Kamis, 24 Desember 2009

tentang dirimu



Berada di sampingmu
Buatku merasa nyaman
Berada di belakangmu
Buatku merasa aman
Berada di pelukmu
Buatku merasa tenang
Berada di dekatmu
Buatku berharap selalu

Melihat hadirmu
Begitu ku rasa bahagia
Menatap wajahmu
Buatku tersenyum selalu
Mendengar tawamu
Begitu ku rasa lega
Merasakan belaimu
Begitu ku rasa damai

Semua yang ku lihat
Semua yang ku dengar
Semua yang ku rasakan
Tak bertepi buatku nyaman
Hanya karena dirimu
Kamu saja !
Meski sedetik tak kan ku biarkan hatiku gelisah
Tanpa hadirmu

Ku sayang kamu
Selalu
Dengan apa yang ku dengar
Ku lihat
Ku rasakan
Karena hadirmu


Selalu tentangmu

Saat ku buka mata ini, terbayang jelas wajah indah itu. Tersenyum manis, seakan tak pernah ia temui titik jenuhnya. Selalulah berikan semangat itu !
Karenanya aku berdiri tegak. Karenanya tak lelah aku terus berlari. Kencang mengejar semua mimpi yang masih ku dekap. Aku menyayanginya.
Saat ku pejamkan mata ini, indah mimpiku terisi hadirnya. Meski samar, namun ku yakin itu dirinya. Karena tak ada yang sepertinya, pilihan hatiku.
Sungguh tak ingin aku terbangun. Terus hanyut dalam indah mimpiku. Namun aku tetap ingin bertemu raganya, ingin memeluknya saat menangis, ingin menatap wajahnya saat tersenyum.
Wahai kau yang ku kagumi selalu, alirkan hidupku dalah setiap hangatmu ! Jangan pernah pergi dariku. Kaulah titian hidupku.

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - WaNaBe SaYk0 bLinKuMenTarY is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO