Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Kamis, 24 Desember 2009

hanya ingin




Kadang ucap tak sekata dengan hati
Langkah tak seiring dengan arah
Namun semua satu dalam raga
Semua beda
Tapi menyatu
Berlakukah untuk satu kisah ?

Jika kita beda
Dapatkah kita menyatu
Dalam langkah yang beriringan
Walau beda tetap singgah
Mewarnai untuk mengerti

Kita kan bersama dalam satu kisah
Yang tak seiring tapi seirama
Yang tak terucap tapi sekata
Kita kan untai beda jadi indah
Dengan pengorbanan
Dengan ketulusan
Dengan indah

Terucap selamat datang cinta
Di tempat yang terindah
Kita kan berada selamanya
Dalam tautan hati penuh warna suci

Aku menyayangimu bukan untukmu
Aku hadir di sampingmu bukan untukmu
Aku genggam tanganmu
Aku peluk erat tubuhmu
Untuk aku
Untuk kita

Aku tak ingin kau lelah sendiri
Resah sendiri
Pilu sendiri
Percikkan atau bahkan tuangkan
Keluhmu di tubuhku
Agar mengalir menyatu
Menjadi resahku
Piluku
Resah kita
Pilu kita

Seperti bintang yang ada bersama mentari pagi
Mengisi angkasa agar tak sepi sendiri
Itupun aku dan dirimu
Ada untuk berbagi
Ada untuk bersama

Mulai dan sejak singgahku di hatimu
Dirimu adalah bagian diriku
Buang penat denganku
Karena kau tak lagi sendiri
Aku ada untukmu

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - WaNaBe SaYk0 bLinKuMenTarY is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO