Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Kamis, 24 Desember 2009

kenangan yang takkan terlupakan




Saat itu kumenangis
Tangis dalam kesepihan
Ditemani gelap sunyi

Terluka saat aku mengingat
Ingatanku selalu tertuju di masa itu

Kenangan itu berarti bagiku
Namun juga penyesalan
Masa itu aku juga banyak berdosa
Dosa pada sahabatku

Aku terlalu berbohong
Menutupi wajahku sebenarnya
Wajah yang sedih kututupi dengan balutan dosa

Aku tak tahu
Apakah itu dosa terbesar yang aku buat
Mungkinkah sampai sekarang mereka tak tahu
Masa Laluku dulu
Apakah aku harus jujur
Apakah itu jawaban yang terbaik
Aku tak tahu harus menceritakan dari mana

Aku tak sanggup untuk jujur
Pasti mereka akan menjauhiku

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - WaNaBe SaYk0 bLinKuMenTarY is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO