Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Jumat, 18 Desember 2009

maafkan ( agar semangatku kembali )

Ada rasa aneh yang menyelinap di pikiran ku, ujian kali ini tidak begitu membuatku bersemangat untuk menyiapkan diri menghadapi ujian seperti biasanya. Ini adalah sikap sinis dari wajah yang pesimis. Padahal hanya tinggal satu semester lagi…satu semester lagi..!!!! Ketika ibu ku menelpon dan bertanya bagaimana persiapan ku untuk ujian akhir ini, aku jawab sekenanya aku malas belajar, seketika itu beliau berbicara pelan dan tak lama matilah teleponnya.

Aku rasakan ada nada kecewa, kecewa yang begitu membuncah, seakan-akan perjuangan mereka sia-sia dimana Bapak ku yang bekerja tak kenal lelah dan ibu ku mengencangkan pengeluaran menahan dahaga. Sepanjang waktu mereka bermimpi agar anaknya bisa sedikit meringankan bebannya perjuangan mereka dengan nilai yang sempurna. Hanya nilai saja….apa itu salah.

Seketika itu, hatiku ditikam dengan jutaan perasaan bersalah. Tanpa terasa air mata luruh tumpah ruah. Aku tidak mengerti apa mau ku. Entah dimana dunia mengubur bara semangatku, aku juga tak tahu kemana awan membawa terbang mimpi-mimpu ku. Dalam hati yang terpaku, “lamat-lamat ke dengar lembut suara mereka yang sahdu sewaktu tempo dulu. Nak, orang kampung seperti kita tak punya apa-apa yang dapat membuat kita jumawa, kecuali semangat dan mimpi. Dan karenanya jangan kau buang jauh, bertempurlah mati-matian demi mimpi-mimpi mu.”

Buat Bapak dan Ibu, Maafkan Aku!!!!

nangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangihnangih


aku dan semangatku



Ini adalah aku anak biasa saja yang memang biasa saja dan berusaha tidak menjadi biasa saja (lho kok mbulet ya)

aku ini adalah orang yang suka ngayal kemana-mena seperti pergi keliling dunia jadi power ranger ,sailormoon(juga pernah tapi jangan salah itu dulu banget)

aku benci gelap karena keteterbatasab penglihatanku aku jarang keluar malam karena cahayanya terlalu sedikit aku takut tersesat(lebayyyy)

aku tipe orang yang bersemangat trapi kalo udah g semangat ampun mualesss banget(aku sendiri bingung)

tentang teman:menurutku steman-temanku yan kumiliki sekaranh adalah salah sati anugrah yang diberikan oleh ALLAH (so sweet)karena merekalah aku masih betah belajar ditempat yang penuh dengan tuntutan kesempurnaan (ampun deh)…

tapi aku percaya akan ada sesuatu yang menyenagkan di tempat ini kita tunggu saja.

sembahsembahsembahsembahsembahsembahsembahsembahsembahsembahsembahsembahsembahsembahsembahsembahsembahsembah


Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - WaNaBe SaYk0 bLinKuMenTarY is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO