Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Jumat, 18 Desember 2009

pagi ini


Seperti biasa pagi ini…

Aku duduk di pintu kamar dengan prabot seadanya

Menatap langit yang cerah berarak awan bertaburan

putih dan biru langit pagi ini…

Langit itu diam dengan segala keindahan tercipta

Puluhan kinjang berterbangan seakan bernyanyi dengan indahnya

ku yang seperti biasa duduk termangu dengan sejuta kata tertahan

ingin ku bernyanyi seperti kinjang kinjang itu, tapi entah mengapa nada nada itu tidak sumbang bahkan tidak fals jika ku nyanyikan, terdengar lagu lagu dari MP3 ku yang malang yang slalu menghiburku ketika ku rapuh

Pagi ini seperti biasa langit cerah putih biru…

Sebenarnya tadi malam ketika semua mahluk terlelap namun ada sebagian kecil dari mahluk itu terjaga dengan sagala kegiatan melelahkan bagi mereka

Aku di kamar ini terkulai lemas sepertinya tulangku patah remuk redam mengenang semuanya…..

Namun aku seperti biasa mencoba menerobos bahkan berusaha menembus waktu yang angkuh padaku…

Malampun seperti biasa hitam pekat dengan segala kelebihannya…

Pagi ini seperti biasa langit cerah putih biru yang sombong padaku enggan ia tersenyum…

Pagi ini dengan langit cerah putih biru..

Ku yang terduduk termangu berusaha bangkit dengan tersenyum semanis yang aku bisa…

Untuk kesekian kalinya langit cerah putih biru yang sombong mulai berjalan perlahan

Aku duduk termangu dengan sejuta kata tertahan, tegar menegarkan diri dengan segala kekuatan yang tersisa, mencoba tersenyum namun senyum itupun tak bisa ku sunggingkan

Pagi ini langit cerah putih biru…

Sementara ia duduk termangu di ujung sana tanpa bisa kugapai

tanpa bisa ku pandang

tanpa bisa ku…

Andai Langit tak sombong

Waktu tak angkuh padaku

Disini aku duduk termangu dengan sejuta kata tertahan..


Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - WaNaBe SaYk0 bLinKuMenTarY is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO