Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Selasa, 05 Oktober 2010

kepergianmu

Di suatu saat ketika aku butuh kamu
tiba-tiba aku sadar kalau kamu tidak berada bersamaku…
kuhubungi kamu dan masih tersambung
aku yakin kamu masih ada di suatu tempat dimana aku tadi meninggalkanmu
kemana kamu?
segera kumencarimu dengan menelusuri perjalananku sebelumnya
hanya untuk menemuimu
kuhubungi lagi kamu dan masih tersambung
aku masih yakin kamu ada disana di suatu tempat yang tidak aku sadari
dimana kamu?
aku pun kembali kepada tempat-tempat yang kudatangi sebelumnya
hanya untuk membawamu kembali
kuhubungi kamu terakhir kalinya dan telah terputus
aku pun yakin kamu sudah tidak di sana lagi dan sulit bagiku untuk mencarimu
kuputuskan aku pun harus meninggalkanmu
Kehilanganmu membuatku kehilangan daya untuk
bagaimana caranya menyampaikan kekagumanku
bagaimana caranya menghubungi mereka
sudahlah, bagaimana pun aku harus merelakanmu
sekarang, aku harus mencari cara agar aku bisa menyampaikan kekagumanku

setiap kepergianmu
membawa sebagian diriku
setiap kepergianmu
membirukan kerinduanku
setiap kepergianmu
menyesakkan isakku
setiap kepergianmu
menyisakan asaku
setiap kepergianmu
setia aku menunggu
*
Don't tell me goodnight
It makes me feel so empty inside
And if only I could
I wouldn't sleep at all
Don't tell me goodnight
Just let me drift off slowly away
And dream of you

Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - WaNaBe SaYk0 bLinKuMenTarY is proudly powered by Blogger.com Edited By Belajar SEO